a g n e s | b u l a t
Hari ini masih libur pergantian semester. Hari kemerdekaan bagi gue. Dalam arti, gue bisa tidur sampai siang. Hahaha. Namun, niat itu harus dibatalkan karena gue punya misi yang lebih penting. Gue harus pergi ke Kem Chicks Kemang bersama adik untuk berburu roti pesanan nyokap.

Setelah sampai di Kem Chicks, ular di perut gue mulai huru-hara minta di kasih makan. Jadilah gue dan adik memesan makan siang sebelum memulai aktifitas belanja.
Sambil menunggu pesanan datang, gue menghampiri stand roti. Mata gue meneliti berbagai macam roti yang ada di sana. Dan....pesanan nyokap gue nggak sepenuhnya ada.

Gue : "Mas, Bagel-nya mana?" *Bagel itu jenis roti*
Mas2 : "Oh...Habis..."
Gue : "HAH?"
Mas2 : "Beli besok aja, dek...besok ada."
Gue : "*ngedumel pelan..*....Saya sudah dari kemarin ke sini, dan bagelnya nggak ada...."
Mas2 : *menatap gue, iba* "Kalau mau...kamu tunggu 1 jam... dibuat dulu Bagelnya."
Gue : *sumrigah* "Boleh! PESEN 10 YAH MAS! Terus pie apelnya 3... Terus, ini fruit pie ya? minta 1 deh..."

Semua pembuat kue yang ada di stand tersebut langsung melihat gue, takjub.

Mas2 : "Sepuluh?"
Gue : "Eh, 15 aja deh. 3 cheese Bagel, sisanya Plain Bagel."

Para pembuat kue itu masih melihat gue, semakin takjub.
Kebetulan ada mbak-mbak yang nawarin sample jus jeruk. Dia tampak tertarik dan ikut nimbrung. Ia bertanya dengan hati-hati...

Mbak2 : "Sehari makan 3 ya?"
Gue : "Hehehe...Yah kurang lebih. Makan 3 aja bisa abis dalam hitungan menit. Ini juga beli banyak biar nggak bolak-balik dari bekasi ke sini.... Capek, macet boo..."
Mbak2 : "Jauh juga dari Bekasi.Emangnya di bekasi gak ada bagel?"
Gue : "Nggak ada tuh...makanya ke sini. Hehehe.
Mbak2 : *manggut2* "Lo pada jualan Bagel di bekasi aja noh!"

si Mbak2 ngomong ke penjual roti sambil cengengesan, dibalas tawa oleh para pembuat roti itu.

Percakapan dengan mbak-mbak itu berlanjut dengan menyenangkan. Dia ngasih gue sample jus jeruk yang rasanya segar. Walaupun gue minta maaf karena akhirnya nggak beli Jus yang harganya selangit itu, dia cuma geleng-geleng dan bilang, "Nggak apa...Ini biar seger aja. Soalnya Jus untuk sample-nya masih banyak..."
Terus kita ngobrol, dan dia ngasih sample yang lain lagi. Baik banget deh si mbak. Gue jadi tau macam-macam jus jeruk yang di jual di Kem Chicks.

Setelah menyelesaikan makan siang, Bagel gue sudah selesai dipanggang. Yes! Bagel paling enak kalau baru keluar dari oven. Rasanya kenyel-kenyel gimana gituu..

Mas-mas pembuat roti itu juga memberi gue bonus beberapa cheese Bagel, gratis. Senangnya hatiku. Bakal jadi pelanggan tetap deh di sana. Hehehehe..
Labels: edit post
0 Responses