a g n e s | b u l a t
Who Iam, Elementary School 20xx

Sebelum menginjak kelas 4 SD, gue masuk dalam golongan murid pasif, duduk di pojokan kelas sampai berjamur, irit ngomong, rambut nggak pernah gue sisir. ANTI-SOSIAL kata orang-orang di sekitar gue. Amin. Terima kasih, kawan..
Gue inget tuh, waktu kelas 2 SD, teman sebangku gue adalah seorang cowok berkulit putih, jago basket, imut-imut juga.



Itu yang gue pikirkan, sampai seminggu berlalu....gue duduk di sebelah dia dan....
gue jadi korban KEKERASAN dia! CUBITAN MAUT! Melar melar deh badan gue ditarikin ke sana kemari.
Setiap kali duduk sama itu cowok, bawaanya gue udah pengen nerkam, tapi nasib ternyata berkata lain ... doi menyuap gue dengan makanan super enaknya yang dapat meredakan emosi gue.....aihh...

Beranjak ke kelas 6, gue yang semula masuk kategori anti-sosial sudah bisa bergaul! berkomunikasi! cerewet! eksis!
Gue jadi ketua Gank. Petuah guru untuk tidak membuat Gank ternyata gak gue indahkan.

Hidup gue bersama anggota Gank gue cukup tenang ...

Suatu hari, anggota Gank gue cerita kalau mereka ditelepon oleh penelepon gelap. Mereka sangat terganggu oleh si penelepon yang nggak diketahui jati dirinya. Mereka cuma bisa bilang, yang nelepon itu cewek ...

Gue sempet mikir, ah masak iya...lesbi?

Uwooooowwww jangan ampe gue kena!

Kemudian di siang bolong, saat gue lagi asik main komputer di rumah sambil ngadem pake AC, tiba-tiba asisten nyokap gue memberikan telepon ke gue. Kebetulan teleponnya wireless, bisa dibawa kemanapun yang gue mau.

Asisten : "Mbak ada telepon"
Gue : " Siapa?"

Asisten : "Gak tahu."

Yeeee .. bukannya ditanya doloe ..

Telepon : "Halo, Agnes ya? Ini Juanda."

Gue : "Hah? Juanda? Lo kan si Kucuy...anak kelas gue kan."


Juanda dari Hongkong!
Gue hafal suara lo kali, cuy.

Telepon : *agak salting* "Eh, Ah..siapa Kucuy? Gue Juanda..."

Gue memutar bola mata, mendadak teringat akan cerita anggota Gank Gue. Misteri Penelpon Gelap. Apakah sekarang giliran gue? WOOOHHH..SERU NIH. Coba tes ah, pikir gue iseng.

Gue : "OHH JUANDAAAA, TEMEN SEKOMPLEK GUE YANG PINDAH KE AMRIK! DAH BALIK INDO LU?"

Telepon : *Terdiam* "IYAAAA .. KAMU MASIH INGET AKUUU?"

...
Geblek emang, gue nggak punya temen namanya Juanda kaliiiiiii ...

Jadilah gue gantian ngerjain dia. Bagaimana caranya, ada lah itu..

Setelah capek ngerjain, dan merasa cukup menghabiskan pulsa dia untuk menelepon gue... gue pun bilang :

Gue : "Hehehe..duh, sebaiknya kita akhirin aja sandiwara ini ..."

Tengil abis gaya gue..
Hehehehe....

Gue : "Lo Kucuy kan, terus si X, Y juga ada di sana kan, udah deh..nggak mutu lo ngerjain gue, ga asyik...."

Tut..tut...tut...
Telepon ditutup.
WHAHAHAHAHAHA. Kucuuuuyy kucuuuyyy...kelakuan kucing garoooongg.. tapi gada dia, masa SD gue ga seruu...

Besoknya Gank kucuy minta maaf sama Gank gue.
Setelah itu kita nggak pernah ribut.

Tapi, sejak saat itu, gue nggak mau lagi ngeGank...
Menurut gue, gak sehat pergaulannya.
Labels: edit post
2 Responses
  1. nCy.voiLa Says:

    jadi bertanya2..
    kamu masih SD? o_O


  2. LOL. Aku udah kuliah, ini cerita jaman SD yang lucu jg kalau aku inget2 :D